Rabu, 25 Desember 2013

Kebiasaan "Tradisi-tradisi" yang sering dilakukan saat Perayaan Natal

25 Desember merupakan hari yang paling indah dan wajib dirayakan oleh semua umat Nasrani/Kristen diseluruh dunia. Dihari itulah semuat umat kristen akan merayakan perayaan natal dimana Jurus Slamat dilahirkan (baca : http://matiusnana.blogspot.com/2013/12/sejarah-dan-makna-dari-perayaan-natal.html) dan merupakan momen yang paling bersejarah dalam dunia. Dalam perayaan natal biasanya ada tradisi-tradisi yang sering dilakukan oleh umat Kristen didunia dan sudah umum dilaksanakan tiap tahunnya. Semua tradisi-tradisi itu umumnya muncul tanpa disegaja dan tujuannya untuk memuliakan Tuhan, tetapi banyak dari kita tentunya tidak tahu asal usul dari tradisi tersebut. Makanya dalam momen yang paling indah ini, saya mau sedikit sharing sama teman-teman baik itu orang kristen dan Non-kristen sekalipun tentang macam-macam tradisi yang biasa dilakukan  dalam perayaan natal serta sejarah awal dari tradisi itu muncul .

Berikut adalah tradisi yang sering dilaksanakan pada saat perayaan natal :
1. Pohon Natal : http://matiusnana.blogspot.com/2013/12/pohon-natal_25.html
2. Sinterklas     : http://matiusnana.blogspot.com/2013/12/sinterklassanta-clause.html
3. http://matiusnana.blogspot.com/2013/12/tradisi-perayaan-natal-di-timut-tengah.html

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Berkomentar dengan baik untuk kemajuan dan penambahan wawasan kita.
tidak menerima komentar sara, pelecehan dan yang melanggar HAM dan privasi seseorang