Sabtu, 11 Januari 2014

Terlalu lama berdiam diri

Masa lalu.....
ah, itu aja di ingat, toh g  ada lagi dalam pikiran. Pinta seseorang "...Rahasia...

Berat juga mengatakan sesuatu yang sebenarnya kepada teman apalagi itu menyangkut tentang soal perasaan, hmmmmm.....pikiran  g tahu kemana. Palingan pura-pura tegar saja padahal dalam hati sakittt.......tttt tak tertahankan. Mungkin kali aku nih perasaan kali,hehehehe.......
tapi mau apa daya semua itu sudah terjadi.

Waktu masih jalan sih semua aman2 saja dan merasa paling bahagia didunia nh kli, walaupun ada masalah, tuh semua bumbu2 menuju kedewasaan. Tetap berpisah, semua itu berubah drastis, g thu mw ngapain, emosional dan nafsu makan berkurang.
Memang seminggu setelah berpisah sih aman2 sj tp sekian lama ditahan-tahan malah tambah sakit, apalagi setelah dengar dia sudah bareng orang lain,hmmm.... buat hati tambah sakit aja walau di depan sok2 tegar. heheh....

Kalau dipikir2 buat apa mengingat masa lalu toh g ada manfaatnya, yang terpenting sekarang terus berusaha untuk mencari dan selalu berdoa kepada Tuhan. Tuhan akan memberi kita sesuatu yang paling indah apabila kita sungguh-sunguh berdoa dan memuliakanNya.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar dengan baik untuk kemajuan dan penambahan wawasan kita.
tidak menerima komentar sara, pelecehan dan yang melanggar HAM dan privasi seseorang